Happy Cat Kaoani

Sabtu, 31 Juli 2010

MMS (Masa2 Skul....)

Bicara masalah kenangan waktu sekolah---dari TK, SD, SMP, dan; SMA---kalo menurut gw semuanya kagak menyenangkan.....!!! Lho?! Why??????

Iya.....waktu itu---utamanya waktu SMP---gw sering dibully gitu ma temen2......nggak tahu kenapa....mungkin karena gw cupu banget kali ya..... :-)

Tapi, kalo bicara sahabat baik---waktu SMP---......wuih gw punya dong pastinya!!!! Kalo mau disebutin.....hmm....kayaknya nggak usah kali yah......!!!! Biarlah itu semua jadi kenang2an gw...... ^_^

Mereka termasuk sahabat yang paling baik---kalo menurut gw. Soalnya, mereka betul2 mensupport saat gw butuh, mau mendengarkan masalah gw, pokoknya mereka is the best deh....

Intinya......kalo kalian semua nyari sahabat......carilah sahabat yang benar2 'multifungsi'---bukan cuma sekedar sahabat, tapi juga bisa sebagai saudara, kakak, temen curhat, de-el-el.....

Semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian......

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar