Happy Cat Kaoani

Jumat, 01 Oktober 2010

Curahan Hati Bebek

Kelas I SMA saya divonis mengidap hyperthiroid alias gondok beracun. Jadi, singkatnya itu saya disuruh mengurangi makanan yang asin2, biar hormon thiroidnya tetep stabil....

Waktu itu saya shock....!!! OMG, pliz deh......masa2 SMA tuh masa2 nyari co, masa tiba2 lgsung kena penyakit yang gak oke begini sih????? Pokoknya, sejak saat itu saya melakukan pemberontakan2 sinting (gak perlu disebutin, pokoknya malu2in bgt deh... ^_^)


Lama baru saya sadari, ternyata Tuhan memberikan saya cobaan ini agar saya pandai2 bersyukur kepada-Nya. Bayangin, sudah 18 tahun lebih saya hidup di dunia, tapi apa yang saya berikan kepada-Nya???? 


Kita cuma bisa ngomel2 melulu kalo kita lagi apes. Giliran dapet yg bagus2, baru deh kita terima kasih sama Dia....


Jadi, pertanyaannya adalah...... seberapa bersyukurkah kamu hari ini kepada-Nya????

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar