Happy Cat Kaoani

Rabu, 06 Januari 2016

'Youth Over Flowers' Terbaru Syuting di Islandia

Tau kan acara jalan-jalan yang murah ala PD Na? Yup, salah satunya adalah Youth Over Flowers. Di Korea, reality show ini mencatat rating sebanyak 9,1 persen pada saat premiere-nya di Hari Tahun Baru. Ini adalah rekor tertinggi untuk debut setiap acara hiburan teve kabel.

Sesuai namanya, perjalanan ini memang ditujukan untuk anak muda yang ingin berpetualang ke tempat baru. Setelah sebelumnya bertualang di Peru (Yoon Sang, Yu Hee-yeol, dan Lee Juck) dan Laos (Yoo Yeon-seok, Son Ho-jun, dan Baro), kali ini perjalanannya berlanjut ke Islandia dengan cast members Jung Woo, Jung Sang-hoon, Kang Ha-Neul, Dan Jo Jung-suk. Keempatnya akan mencari "hadiah dewa", yakni Cahaya Aurora (Northern Lights).


Cast members 'Youth Over Flowers' berpose saat konferensi pers di sebuah hotel di Gangnam, Seoul pada 29 Desember 2015 lalu. Dari kiri: Jung Woo, Kang Ha-neul, Jung Sang-hoon, dan Jo Jung-suk. (courtesy of CJ E&M)

Menurut PD Na sendiri, mereka tidak direkrut secara sengaja sebagai members. "Aku kebetulan bertemu Jo Jung-suk, dan saat berbincang dengannya, kupikir akan menyenangkan bila bepergian bersamanya. Jadilah aku mencari orang-orang sekitar Jo untuk menemaninya di acara ini," ujarnya saat konferensi pers di hotel Imperial Palace di Gangnam, Seoul pada 29 Desember 2015 lalu.

PD Na menyebut bahwa episode ini adalah yang terbaik sepanjang masa dari serial 'Over Flowers'. Soalnya ini pertama kalinya PD Na dan timnya jalan-jalan ke sebuah negara bagian utara karena perjalanan ke Islandia relatif murah selama musim dingin.

"Rasanya sulit untuk bepergian ke tempat yang dingin bersama dengan mereka yang berusia 60-an dan 70-an, tapi anak muda ini bisa enjoy bersama-sama, dan menunjukkan pemuda yang tanpa rasa takut," tambah PD Na.

Di episode pertama; hanya Jo, Jung Woo, dan Jung yang naik pesawat menuju Islandia yang beku. Mereka bertiga tidak memiliki pengalaman backpacking dimana pun dan parahnya lagi mereka bertiga tidak fasih berbahasa Inggris, tetapi mereka tetap berpikir positif. Mereka menyebut dirinya "Trio Bodoh", mengacu pada kekonyolan mereka, tetapi mereka berjanji menjaga satu sama lain selama perjalanan.

Jung, yang tertua dari mereka bertiga, merawat dua temannya dengan membuat suasana nyaman bagi mereka dan berbagi segala hal. Jo mengambil peran "otak" karena kemampuannya dalam menggunakan aplikasi penerjemah di smartphone-nya. Sedang Jung Woo selalu memancarkan kebahagiaan. Senyum selalu menghiasi wajahnya dan ia 'ringan tangan'. Dia memamerkan keterampilan memasak yang diperoleh dari kemandiriannya selama bertahun-tahun.

Tiga orang yang optimis ini berhasil memikat penonton, terbukti dari nama members dan acara perjalanannya menduduki peringkat atas dari kata yang sering dicari di portal website.

Penampilan Kang di episode kedua Jumat ini di tvN diharapkan membuat tim sempurna untuk memulai kisah perjalanan mereka.

Bagi teman-teman yang penasaran, silahkan pantau Channel M di hari Sabtu, 16 Januari mendatang pukul 20.00 WIB. Don't miss it, guys!!!


Disarikan dari sini dengan pengubahan seperlunya.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar